PENGALAMAN YANG TIDAK AKAN PERNAH DILUPAKAN



PENGALAMAN YANG TIDAK AKAN PERNAH DILUPAKAN


Tulisan ini ditulis sebagai penyelesaian dari tugas Labkom 1 dengan dosen pengampu Ibu Viola Dwi Putri Syarif, S.Hum., MIP.

Menurut saya dalam menjalankan kehidupan semuanya adalah pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan, ketika saya masih kecil, saya tidak menyagka dapat tumbuh sejauh ini, ada beberapa hal yang orang lain mungkin belum tau, seperti, dulu saya merupakan seorang korban bullying,  mungkin tak ada yang tau akan hal ini, lalu setelah SMK semuanya berubah, di SMK saya mulai suka berkarya. Saat SMK saya berkarya dibidang film pendek, dan saya pun dapat memenangkan juara film mulai dari tingkat kota sampai nasional, dapat jalan-jalan gratis ke bandung, yogyakarta, jakarta dan sebagainya karna film pendek saya dan teman-teman saya produksi dapat masuk sebagai finalis bahkan pemenang. Setelah masa SMK berakhir, saya tetap lanjut berkarya hingga saya iseng mengikuti lomba DCODE acara anak muda yang memiliki 4 field yaitu EDM, Conten Creator, Short Movie, dan Fashion yang diadakan RTV, saya mengikuti dalam field Content Creator, lalu akhirnya saya masuk finalis 20 besar dan masuk TV bahkan bertemu orang-orang hebat di bidang kreatif, lebih tepatnya seorang Content Creator, dapat bertemu langsung dan dekat langsung dengan Edhozell, Atta Halilintar dsb, tapi sayangnya saya tidak keluar sebagai pemenang, hanya 20 besar saja, tapi tak apa saya dapat banyak teman dan pengalaman baru disana, setelah dari situ saya masih tetap berkarya dibidang video hingga sekarang saya masuk manajemennya Marry Riana yaitu di Channel M sebagai talent Marry Riana, dan beberapa hal yang saya sebutkan itu belum semuanya, dan orang-orang jarang tau akan hal ini. Saya lebih suka seseorang menemukan atau mencari tau apa tentang saya, dari pada saya harus menjelaskannya. Entahlah, lebih nyaman begituh, tapi pada akhirnya beberapa orang tau tanpa perlu dijelaskan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Logo Tri Bhakti Business School Beserta Filosofi Logo dan Graphic Standard Manual

Bikin Foto Mozaik Murah Di Bekasi

Cetak Foto Polaroid Termurah di Bekasi